Assalamu’alaikum wr. wb.
Saya ingin mengkonsultasikan mimpi saya, namun saya minta nama dan alamat email saya disembunyikan (TOLONG SEKALI)
Waktu saya mengandung anak saya beberapa tahun yang lalu saya bermimpi didatangi cahaya yang terang sekali. Dalam mimpi itu saya bertanya pada suami dan suami saya bilang bahwa itu malaikat dan kita harus berdoa. Setelah berdoa cahaya itu berubah menjadi menyorot sambil menyemprotkan butiran-butiran sangat halus seperti air ke tubuh saya dan suami.

Beberapa lama kemudian, masih dalam keadaan hamil saya bermimpi lagi, kali ini dalam mimpi seperti ada yang menyuruh saya memberi nama anak dalam kandungan saya dengan Radiantama, karena menurut suara itu anak itu akan menjadi cahaya utama (radiant=cahaya). Waktu itu saya memang sedang bingung mencari nama untuk anak saya yang akan lahir, karenanya nama itu saya pakaikan ke anak saya hingga sekarang.

Beberapa saat setelah anak saya lahir (sekitar satu tahun setelah itu) pembantu kami yang sedang sholat tahajud dan berdzikir tiba-tiba dikejutkan oleh sinar yang terang sekali seperti masuk kedalam rumah dari atas, lalu seperti orang linglung ia keluar dan melihat keatas, ia melihat seperti bintang atau cahaya yang terang benderang dilangit menyorot rumah kami yang mungil.

Sampai pagi pembantu saya itu seperti orang linglung sambil memegangi kunci pagar. Katanya ketika ia sadar malam itu ia cepat-cepat masuk dan melihat ke jam sekitar pukul satu-dua tengah malam. Apa yang terjadi pak? Apakah semua itu saling berhubungan?

Kalau itu hubungannya dengan anak saya, saya rasa tidak. Anak saya tumbuh menjadi anak yang biasa-biasa saja dan tidak punya keistimewaan apa-apa, walaupun tentu saja ia sangat istimewa bagi saya dan suami.
Terima kasih sebelumnya,

Wassalamu’alaikum Wr. wb.
Hamba Allah

Barokah doa dari ayahbunda, kakek-nenek moyang anda terhadap anak cucunya, sehingga – secara kebetulan sesuai dengan kehendak Allah – Cahaya doa itu melimpah pada anda disaat anda hamil, dan itulah amanah Cahaya yang ada pada putra anda. Anda harus mendoakan terus anak anda itu, Insya Allah diberi kelebihan dan keistemewaan khusus. Karena itu setiap silaturrahim ke Ulama dan Kyai anda mohon agar anak anda didoakan.

Nanti jika anak anda lahir banyak keanehannya, anda jangan khawatir dan takut. Tetapi anda dan suami harus terus menjaga melalui doa dan pendidikan agama sejak kecil. Dan mulai saat ini hati anda harus berdzikir terus jangan sampai putus.

Your email address will not be published. Required fields are marked *