Fri10242014

Last update12:13:07 AM GMT

Back Pengalaman Ruhani Sering Kedatangan Khodam

Sering Kedatangan Khodam

  • PDF

Assalamualaikaum wr wb
Pak Ustadz yang saya hormati.Tiga bulan yang lalu saya pernah mendatangi paranormal ,dan sayapun telah menjadi muridnya, terus saya di beri amalan untuk mendatangkan khodam. Lalu saya mengamalkannya. Dan setelah saya sadar ternyata perbuatan itu tidak boleh, langsung saya membuang semua buku-buku (amalan) yang di beri oleh paranormal itu.

Yang jadi masalah, sekarang saya selalu merasa ada yang beda di tubuh saya , sepertinya khodam itu masih ada, kadang tubuh saya bergerak tanpa di sadari, Pak ustadz saya ingin sekali lepas dari masalah ini (khodam ini ) demikianlah yang dapat saya sampaikan . Wassalamu’alaikum. Wr. Wb

Ahmad Saeroji- Ahmad Saeroji[ad]yahoo.com
021-8874xxx

Jawab
Pertama harus ada nawaitu membuang, dan tidak lagi mengingat amaliyah tersebut. Jangan karena sayang atau eman. Itu memicu nafsu anda untuk terus memelihara khodam tersebut. Karena khadam itu bisa jadi hijab antara dirimu dengan Allah swt.
Coba anda menyelam di pantai (laut) dengan seluruh tubuh anda. Sebelumnya membaca Alfatihah 41 x, lalu menyelam. Menyelam pertama baca Istighfar sebanyak-banyaknya, sekuatnya. Lalu ambil nafas. Menyelam kedua, baca Yaa Hayyu Yaa Qoyyum, sebanyak-banyaknya, sepetri yang pertama. Lakukan terus secara bergantian. Misalnya menyelam ketiga Istighfar, keempat Yaa Hayyu Yaa Qoyyum, kelima istighfar lagi, keenam Yaa Hayyu Ya Qoyyum, hingga berulangkali. Lalu setiap habis sholat fardhu anda baca Istighfar 100 x dan Yaa Hayyu Yaa Qoyyum 100 x.

Semua ilmu hikmah yang anda miliki, ditinggalkan saja. Cari Mursyid yang Kamil Mukammil. Jika kurang jelas hubungi ke redaksi Cahaya Sufi, 021-8561695.

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Last Upd