Sun04202014

Last update01:12:12 AM GMT

Back Takwil Mimpi Mimpi Dikejar-kejar Jin

Mimpi Dikejar-kejar Jin

  • PDF
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulliah, saat pertama saya membaca Majalah Cahaya Sufi, saya sangat tertarik dengan pembahsan Takwil Mimpi yang di bimbing oleh Bapak Luqman Hakim. Dalam kesempatan ini saya mau menceritakan sekaligus menanyakan tentang mimpi saya.
Pak Luqman dalam hal ini saya bermimpi dikejar-kejar oleh dua makhluk halus yang saya rasa itu makhlu Jin yaitu wanita dan laki-laki, keduanya ingin masuk ke dalam tubuh saya (menyatu dengan saya), tapi saya terus mengatakanya tidak mau.

Perkataan saya itu tidak dipedulikan oleh kedua jin tersebut. Kemudian saya lari ke dalam masjid, saya terus berdoa dan membaca ayat-ayat Allah agar mereka tidak dapat masuk kedalam tubuh saya. Tidak ada yang memperdulikan saya, padahal keadaan di dalam masjid sangat ramai orang yang mengaji.

Di luar masjid yang wanita terus ingin masuk dan mendekati saya, tapi dia tidak bisa masuk, seperti ada hijab baginya.
Dengan terus berdoa saya keluar berlari. Lagi-lagi keduanya mengejar saya dan terus berusaha masuk ke dalam tubuh saya. Walaupun saya terus berusaha menolaknya, tetapi yang wanita itu akhirnya mampu masuk ke dalam tubuh saya, saya bertingkah tidak wajar.

Alhamdulillah pada waktu itu ada Ustadz setempat yang mengetahui kejadiannya, kemudian ustadz itu menolong saya dengan berusaha mengeluarkannya dari tubuh saya. Alhasil ustadz itu mampu mengeluarkannya walaupun keadaan saya seperti orang diruqyah.
Kemudian yang laki-laki dia tidak mengejar saya, tetapi hanya dia mengucapkan kata-kata ancaman bagi saya dia berkata seperti ini: "kamu jangan sok jagoan, sok berani gara-gara ilmu agama yang kamu miliki, ingat jaga perkataanmu itu dengan tidak mengucapkan sok tidak penakut di tempatku". (yang saya ingat saya hanya mengatakan "janganlah takut kepada makhluk halus karena manusia lebih manusia, dan kalau kamu takut berarti keimananmu tipis", ketika berada di kos-an teman yang sarat dengan suasana mistis).

Setelah saya bermimpi itu, hidup saya sedikit tidak wajar dimana saya selalu ingin menilai orang dalam arti luas, selalu bingung dengan fikih agama yang ingin sudah saya pelajari walaupun saya sudah mengetahui jawabannya, terus saya merasakan gelisah yang sangat, kebingungan itu terus menghantui pikiran saya, baik dalam melaksanakan ibadah ataupun saat melakukan aktivitas lainnya, terus yang lebih parah, sekarang saya ketika membaca atau menyimak hal-hal yang berkaitan dengan Allah dan Hadist saya seolah-olah menghindarinya dan dalam tubuh saya merasakan seperti setan yang dibacakan ayat Al-quran.

Saya tidak tahu apakah hal itu berkaitan dengan mimpi saya atau tidak. Saya mohon jawabannya oleh Bapak Luqman tentang mimpi saya itu, dan mohon bimbingan dari bapak sehingga saya tidak terjerumus ke dalam kehidupan setan dan agar saya memperoleh ketenangan lagi seperti yang dulu pernah saya alami.

Wassalamualaikum Wr. Wb
Nama dan alamat email pada redaksi

Anda harus punya keberanian melawan diri sendiri, dan syetan adalah musuh bukan kawan. Lakukan secara rutin, membaca surat Al-Fiil 77 kali, Ayat Kursi 77 kali, setiap malam, selama 21 hari.

Selama membaca dalam hati anda terus memlanggengkan bunyi Allah Allah Allah.. Dawamkan wudlu. Maksudnya kalau anda batal, langsung ambil wudlu.
Jin jahat itu ingin jadi khadam anda.
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com