Dzikir Bergerak-Gerak

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Sebelumnya mohon maaf karena saya tidak terbiasa menulis dan merangkai kata-kata, kalau ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan.

Sekitar 3 bulan yang lalu melalui seorang teman, secara tidak sengaja saya mengikuti kumpulan orang-orang  yang  berdzikir menyebut dan mengagungkan nama Allah lewat kalimat laa ilaaha illallah. 

Mungkin ini kehendak Allah, selama berdzikir terjadi gerakan yang tidak biasa yang sebelumnya tidak pernah terjadi.

Hal itu terus terjadi sampai akhirnya di pertemuan kurang lebih yang kelima kalinya, beberapa  minggu sebelum masuk bulan suci Ramadhan, selama dzikir terbukalah 'hijab' dengan masuknya cahaya ilahi (menurut teman saya).  Sekarang saya tidak tahu kenapa semua ini terjadi pada diri saya,  karena sebelumnya pun saya tidak meminta untuk seperti ini. Saya orangnya pendiam, pemalu, jarang ngobrol, malu bertanya secara langsung.  Sehari-hari saya lebih banyak tinggal diam di rumah, browsing di internet dan akhirnya menemukan situs ini. Saat ini pula saya tidak lagi mengikuti 'kumpulan' tersebut, saya memilih untuk dzikir di rumah. Tapi sampai sekarang, setiap saat selalu ada seperti 'hawa' dingin di sekitar kedua tangan, terutama telapak tangan sebelah kanan, kadang  juga di telapak kaki.

Menurut 'pengasuh konsultasi', apa yang seharusnya saya lakukan?

Wasalamu’alaikum Wr. Wb
Voz - This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jawab: Segeralah mencari Mursyid, agar proses spiritualisasinya tertata, dan anda tidak bingung. Karena syetan juga mengintai proses-proses tersebut, tanpa bimbingan, bisa-bisa syetan yang membimbing atas nama Cahaya Ilahi. Kadang Jin juga turut ,memggerakkan melalui nafsu yang lembut. Makanya harus hati-hati.

 

Read 10003 times
More in this category: Reflek Takbir »