Masuk Thariqat, Masih Maksiat

Assalamu’alaikum wr. wb.
Saya belum lama ikut dengan dzikir tareqat, tapi belum terlalu serius. tapi sudah sejak 10 tahun terakhir sering

mengalami kejadian yang semua saya anggap sebagai kekuasaan Allah SWT. misalnya, pernah disaat sendiri saya berzikir La ilaha ilallah tapi pada saat megucap 3 kali terakhir setiap sekali ucapan tersebut ada satu suara yang menyambung dengan satu potongan ayat pendek (Al-Qur'an). Selain itu melihat tulisan Allah dilangit dengan cahaya putih terang dan juga melihat para wali Allah sedang berdzikir.

Apakah semua itu selain sebagai tanda bahwa kita harus lebih bertakwa kpd Allah SWT. Mengarahkan kita agar serius dengan tareqat tersebut bahwa tarekat satu jalan yang baik agar lebih bertakwa? Karena saya masih ragu-ragu dgn kualitas dgn ibadah saya dan juga dengan banyaknya godaan yang sering kadang saya terbawa arus.. Saya takut nanti begitu saya serius dengan tareqat satu waktu saya terjerumus bermaksiat.

Atas perhatian dan petunjuknya disampaikan banyak terima kasih.
Wassalamu’alaikum wr. wb.
suharso This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Red:
Semua itu pelajaran dari Allah agar anda yaqin pada Allah. Selama ini anda merasa sudah yaqin, nyatanya belum. Buktinya anda juga masih curiga pada diri sendiri, yang kemudian beruntun pada kecurigaan pada anugerah Allah, nantinya bisa membuat anda su’udzon pada Allah swt.
Sudah, cukup, nggak usah dipikir lagi, secepatnya anda bergabung dengan orang-orang shaleh di dunia Sufi.

Read 7412 times Last modified on Tuesday, 25 May 2010 18:21