×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 42

Getaran Jiwa

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Bapak Luqman yang saya hormati.
Saya ingin menanyakan peristiwa yang saya sendiri tidak tahu kejadian apa itu karena saya berada diantara bangun dan tidur Saat itu habis shalat tengah malan lalu saya berzikir sebentar lalu tidur lagi, sebelum tidur saya selalu berdo’a  dan zikir didalam hati sebisa saya disaat antara bangun dan tidur saya merasa ada sesuatu yang datang dan masuk ke dalam jiwa membuat saya sangat gemetar, rasanya seperti kesemutan di seluruh badan bahkan tangan saya yang menempel tembok serasa bisa tembus rasanya tembok itu seperti busa dan itu terjadi beberapa kali dan waktu yang sama.

Bapak Lukman yang kami hormati saya mau bertanya di sekeliling saya itu sampai saat ini sering terlihat cahaya berkelip seperti bintang kadang besar kadang kecil sebenarnya kadang saat menoleh ada cahaya walaupun siang,

maaf apa bila cerita saya ini agak aneh dan  saya bukan orang yang pandai dalam hal Agama.  
Wasalamu’alaikum Wr. Wb
-  Sunarno /This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jawab:
Lihatlah apa yang ada dibalik tembok, jangan melihat kelap kelipnya tembok atau temboknya. Lihatlah dibaliknya, disana ada Asma, Af’al, Sifat Allah. Jangan sampai fenomena itu membuat anda tercengang dan aneh. Sehingga fokus anda tidak kepada Allah Robbul ‘Izzah.

Read 4571 times