×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 42

Saya Sering Kerasukan Jin

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Saya adalah seorang mahasiswa di salah satu sekolah penerbangan di Makassar. Selama kuliah di sekolah  itu banyak hal - hal gaib yang terjadi padaku, diantaranya saya sering dimasuki oleh jin-jin, peristiwa kerasukan

itu bukan hanya saya yang alami namun juga teman saya. namun anehnya setiap saya kerasukan saya sadar dan tahu apa yang saya lakukan dan apa yang saya katakan, beda dengan setiap teman yang kerasukan yang tidak sadar terhadap apa yang mereka lakukan dan katakan.

Setiap jin yang masuk ke tubuh saya selalu ingin minta untuk di islamkan, pernah sampai beratus-rarus jin yang masuk ke tubuh saya minta untuk di islamkan dan saya sadar selama peristiwa itu, mereka para jin itu mengatakan kepada setiap ustad yang menolong saya bahwa mereka menyukai saya dan saya sangat tampak di dunia mereka kemana pun saya pergi, mereka juga pernah mengatakan bahwa di dalam diri ini ada sesuatu yang sedang tertidur yang menunggu untuk dibangunkan yaitu jiwa  atau rohkah yang mereka maksud itu saya tidak begitu mengerti.

Ada teman yang berguru pada seorang syeikh mengatakan pada saya bahwa itulah diri saya yang sebenarnya, dan pernah pada saat melakukan entahlah apa namanya di mana air disapukan ke kepala ubun-ubun saya sambil membaca dzikir pada Allah, sosok yang dikatakan oleh para jin itu muncul pada diri saya dan pada saat itu saya merasa sepertinya itu adalah saya, namun hal itu hanya sesaat.

Seorang syeikh mengatakan pada saya bahwa di dalam diri ini ada juga sosok khalifah yang mendampingi saya, namun salahnya karena  sosok khalifah ini sudah berani merasuki tubuhku dan cukup mempengaruhi tingkah
laku saya.

Namun semenjak kejadian itu saya merasa sangat dekat dengan Allah dan kadang saya merasakan kehadiranNya meskipun hanya sesaat tapi Alhamdullillah.

Para jin itu juga pernah mengaku pada kami bahwa di tubuh ini ada sebuah lubang seperti penghubung antara dunia jin dengan dunia manusia, Wallahu a’lam, hanya Allah yang mengetahuinya, namun terus terang saya memang bisa merasakan dunia dan mahkluk gaib itu meskipun saya tak bisa melihatnya dengan mata saya sendiri.
Saya adalah orang yang ilmu agamanya sangat kurang, terus terang saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan dan apa yang terjadi pada diri saya ini, saya belajar agama kepada teman saya yang seorang ustad tapi saya sering merasa kurang padahal ilmu yang kuterima darinya belum  bisa kulaksanakan sepenuhnya. perasaan saya saat ini adalah saya sangat ingin mendekatkan diri pada Allah, dan besar penasaran saya terhadap ilmu tarekat, karena itu atas izin dari Allah sudilah kiranya bapak membantu perkara saya ini. Terima kasih.
Wasalamu’alaikum Wr. Wb
- Dwi Ayu /This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jawab
Anda memiliki kepekaan terhadap dunia ghaib, dan potensi peka dengan hal-hal ghaib itu tidak boleh dibiarkan. Jangan sampai anda punya pandangan,”Wah saya punya kelebihan indera keenam nih, kalau begitu bagaimana kalau dimaksimalkan dan diberdayakan agar lebih hebat lagi…”. Jangan sekali-kali demikian, karena keinginan seperti itu pasti keinginan hawa nafsu, yang akhirnya malah menjauhkan anda dari Allah, apa pun alasannya.

Mereka yang punya kelebihan dan kemampuan ghaib harus dimasukkan dalam pabrik ruhani thariqat sufi, agar jiwanya tidak terhalang oleh fenomena keghaiban yang bisa menjadi hijab antara dirinya dengan Allah Ta’ala. Na’udzubillah min dzaalik.
Oleh karena itu saya sarankan anda menemui Mursyid Thariqah atau Kyai yang soleh agar dibenahi anatomi ruhani anda, dan usahakan anda perbanyak istighfar dan sholawat Nabi, serta dzikir Allah.. Allah dalam hati kapan dan dimana saja jangan sampai putus.

Yang penting mulai saat ini anda tidak boleh takut, gelisah, khawatir dan cemas. Jika muncul, lawan saja. Jika ada  hal-hal ghaib yang mau ikut, usir saja. Siapa pun dia, apakah berjubah atau tidak.

 

Read 5791 times