×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 42

Bertemu Calon Istri di Surga

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Saya adalah seorang pemuda lajang berusia 23 th, malam itu sekitar jam 23.00  saya sedang berdzikir. Tiba tiba jiwa saya diajak ke langit oleh sekelompok wanita dan sempat terjadi dialog dengan mereka “sekelompok wanita itu berbadan bening seperti kaca tapi tampak putih mulus seperti kulit wanita jika diperhatikan secara seksama dan di keningnya terdapat

untaian perhiasan intan yang indah “seperti perhiasan yang dipakai wanita india”, memakai pakaian tipis putih transparan” Kalau tidak salah memakai gelang dari emas
di kakinya.

Saya mengucapkan salam kepada mereka dan menanyakan sebenarnya siapa mereka? Menjawab salam dan memberitahukan kepada saya kalau mereka adalah “bidadari” Setelah itu saya meminta ijin kepada mereka untuk menghitung berapa jumlah mereka, kemudian berjejer dan mempersilahkan saya untuk menghitungnya “ mereka berjumlah tujuh belas”

Setelah itu, tiba-tiba saya diajak mengelilingi istana mereka dan dikenalkan berbagai macam nama buah dan segala macam benda yang ada disana “tapi saya lupa nama benda-benda tersebut soalnya mereka ngomongnya tidak jelas” saya juga melihat kursi singgasana berwarna emas yang diatasnya bertuliskan Allah dan dibawahnya bertuliskan Lailahaillallah dan sejenak saya mengelilingi istana tersebut tiba-tiba saya dikagetkan dengan sesosok wanita yang berdiri dibelakang tabir sutra transparan, lalu saya datangi dia dan saya menanyakan siapa “dia” kepada 17 wanita yang mengiringiku.. Mereka pun menjawab kalau dia adalah permaisuri mereka.

Setelah itu kuperhatikan wajah wanita dibalik tabir tersebut adalah “wajah Indonesia berkulit sawo matang ada tahi lalat di pelipis mata sebelah kiri” dan lalu saya ucapkan salam dan bertanya kepada wanita itu siapa namanya, dia pun menjawab salamku dan berkata “nama dia arini”..

Kemudian saya bertanya lagi kepada dia “bolehkah saya memegang anda” dia menjawab “belum saatnya” setelah itu saya kembali tersadar...
Saya ingin bertanya kepada pak ustadz apa maksud dari gambaran tersebut.. karena felling saya berkata kalau dia sebenernya adalah calon istri saya. Mohon bimbingannya agar saya tenang.

Wasalamu’alaikum Wr. Wb
- Mochamad Eko Pramono /This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jawab:
Spirit ibadah yang bercampur nafsu bisa saja menghadirkan situasi seperti itu. Nafsu harus dibersihkan, hati disucikan.  Kalau Allah tidak menciptakan syurga, neraka, bidadari, apakah anda masih beribadah dan menyembah Allah?

Karena itu niat dzikir anda yang ikhlas, semata menghadap Allah, bukan menghadap syurga, pahala, atau pingin jauh dari neraka, apalagi pingin isteri cantik jelita.

Read 4666 times Last modified on Monday, 22 June 2009 11:01