×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 42

Menu Andalan Iftiqor

Kali ini ada menu special di Kafe Sufi. Mereka yang dating kebanyakan orang-orang yang sedang stress dan gelisah, padahal

sudah langganan ke Kafe, namun kenapa semakin sering ke Kafe Sufi, semakin merasa kurang puas, semakin dahaga dan lapar jiwanya.

Menu ini sudah dilauching sejak berabad-abad silam, disim[pan dalam gudang hikmah dan rahasia. Banyak orang yang sudah mengenal menu ini, tetapi dimana mencari menu special Iftiqor ini.

Sebab, orang yang menikmati dan mengkonsumsi menu ini, ia pasti akan langsung buang air besar kesombongannya, tinja kenajisan jiwanya, kotoran takjub dirinya, baju-baju riya’nya akan lepas dengan sendirinya.

Lalu matanya segar, telinganya mendengar, hatinya bersih, sembari menikmati alunan Kalam Ilahi, “Wahai manusia, kalian semua sangat butuh kepada Allah, dan Allah Maha Kaya dan Maha Terpuji…”

Menu ini dibagi lima macam sajian:
1.    Sajian untuk dikonsumsi oleh nafsu,
2.    Sajian untuk dikonsumi oleh qalbu,
3.    Sajian dikonsumsi oleh ruh,
4.    dan sajian dikonsumsi oleh rahasia batin (Sirr).


Menu Iftiqor untuk nafsu, disajikan dari bahan-bahan taqarrub dan ridho, sehingga nafsu tidak lagi bergolak dan liar. Kesadaran meraih ampunan luar biasa tumbuh dibalik semangat memakan konsumsi menu ini.

Menu Iftiqor untuk  qalbu, adalah Dzikrullah Da’im  disertai Mahabbah yang istiqomah.

Menu Iftiqor untuk ruh, dicampur dengan rempah-rempah Kasih Sayang dan Cinta, agar kembali pada kesadaran InayahNya.

Menu Sirr, citara yang meliputi semua menu yang ada, dengan Nuansa Musyahadah dan Liqo’Allah.

Menu Sirr ini dilembutkan dan dicuci bersih dari segala hal selain Allah Ta’ala, bersih dari memandang maqom dan haal, bersih dari merasa ikhlas itu sendiri.

Silakan anda merncoba dan datang.

Read 2622 times Last modified on Monday, 08 December 2014 17:18

Leave a comment