Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Ketika saya waktu kecil (± usia 4 tahun) pernah bermimpi dikejar bulan, karena saya takut maka saya lari, tetapi dalam mimpi itu saya jatuh dan bulan itu menabrak saya.
Setelah itu banyak kelebihan-kelebihan yang saya punyai yang sifatnya metafisik.
Secara syariat saya menjalankan secara cukup baik, bahkan menyampaikan ilmu agama (berdakwah).

Beberapa tahun yang lalu ketika saya Sholat Dhuha ada kejadian yang mengejutkan, seluruh tubuh saya bergetar, kemudian saya panggil teman saya yang mempunyai ilmu agama yang lebih tinggi, dan katanya ada jin yang ada di tubuh saya, dan kemudian dikeluarkan oleh teman saya tersebut, dan saya dalam keadaan 100 % sadar.
Akhir-akhir ini saya sering diruqyah dan kadang meruqyah diri sendiri untuk membersihkan diri dari pengaruh tersebut.
Pertanyaan saya apa yang terjadi pada diri saya ?

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Aris STP. (Abuazka05.yahoo.com)

Bulan itu lambang cahaya Allah. Hakikatnya cahaya Allah itu abadi dan permanent. Suatu ketika katup hijab anda terbuka dan cahaya itu seperti mengejar anda. Rasa takut anda itu semata karena hawa nafsu anda sendiri. Segeralah anda memasuki dunia thariqah dan jika ada amalan ilmu hikmah tinggalkan semuanya. Saya sarankan anda tidak perlu pakai ruqyah segala, karena bukan Jin yang ada di tubuh anda. Namun anda mengalami ilmuniasi ruhani, yang membuat anda bergetar seperti itu.

Rutinkan istighfar dan Yaa Hayyu Yaa Qoyyum, setiap habis sholat masing-masing 100 x, lalu dawamkan atau langgengkan dzikir Allah…Allah..Allah.. dalam hati, kapan dan dimana saja.

Your email address will not be published. Required fields are marked *